Senin, 01 April 2013

Biografi SCHOOL STORY Band




SCHOOL STORY adalah sebuah band kecil yang terbentuk tanggal 16 Januari 2011 oleh 5 remaja yaitu Ary ( vocal/synthesizer/controller ), Abdal ( Back voc/guitar/rythm/punkRythm ),Erwan ( EmotionalGuitar/leadguitar ), Rendy ( Bass ), dan Surya ( drum ).
mereka berlima punya tekad kuat untuk membentuk sebuah band indie. Sebelumnya Ary,Erwan,dan Surya pernah membuat sebuah band yang bernamakan MFB atau MY FACEBOOK . My Facebook pernah mengikuti festival-festival  Musik yang ada di Kota Bogor. Hingga akhirnya mereka bertiga merombak semua personil mereka dengan merekrut Abdal dari band SUMMER DAY dan Rendy pun ikut bergabung. Pada saat itu, mereka memutuskan untuk merubah nama mereka, semulanya Little Heroes, lalu Note's School, tapi setelah dirasa kedua nama tersebut tidak cocok, hingga akhirnya Ary memutuskan untuk memakai nama SCHOOL STORY.

        Akhirnya mereka memutuskan untuk memilih sebuah genre yang bernama " EmmotionalSpeed/PopPunk " yang cocok dengan tipikal mereka berlima. Mereka memulai debut mereka dangan meluncurkan sebuah single yang berjudul " Mentari Pagi ". Melihat respon positif dari kalangan masyarakat, mereka pun merilist single kedua mereka yang berjudul " Rasa Yang Indah " dan diberi sedikit sentuhan Looping/Synthesizer.
        Seiring berjalannya waktu, Surya ( drum ) memutuskan untuk resign dari School Story karena ke tidak sesuaian visi dalam bermusik. Dan di awal tahun 2012 mereka memutuskan untuk merekrut Rafi dari sebuah band yang bernama TERBENGKALAI dan bergenre Grind Core. dan akhirnya SCHOOL STORY mempunyai Formasi baru yaitu :
- Ary as Vocal/synthesizer/controller 
- Abdal as Back voc/PunkRythm/Rythm
- Erwan as Lead Guitar/Emotional Guitar
- Rafi as Bass
- Rendy as Drum
Kini lagu mereka pun sudah di bilang cukup untuk membuat sebuah E.P ( Mini Album ) yang katanya akan di beri nama "Cerita Dibalik Mimpi". lagu lagu mereka yaitu :
- Mentari Pagi ( Old Vers. )
- Rasa Yang Indah ( Mix )
- Fall For You ( Cover )
- Bernyanyi Dan Menari
- Merdeka Indonesia
- Mentari Pagi ( New Vers. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar